-->

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Menggunakan Listik

Bagaimana cara memerahkan bibir secara alami? Pertanyaan ini sering terdengar dan beberapa orang memang memerlukan tips mudah untuk mendapatkan bibir yang cantik dan menarik. Seorang wanita pasti menginginkan bibir yang cantik dan berwarna merah tanpa menggunkan listik. Karena hal ini juga merupakan daya tarikan untuk seorang wanita. Bahkan jika anda tahu, ada diantara mereka yang sanggup mengeluarkan uang berjuta-juta untuk mendapatkan bibir yang terlihat cerah dan merah. Sangat sayang sekali kan?

Padahal jika anda tahu, untuk mendapatkan bibir yang merah dan cerah anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu mahal. Anda bisa melakukan cara alami dan tentunya tidak mengandung resiko. Nah maka dalam postingan kali ini blog Kami Suka Tampil Cantik ingin memberikan sedikit tips cara memerahkan bibir secara alami tanpa menggunakan lipstick. Cara ini tentunya sangat aman dan bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Menggunakan Lipstik

1. Menggunakan Madu

Madu memang banyak khasiatnya. Sebelumnya saya pernah mengulas artikel mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami, dan madu adalah bahan alami yang bisa digunakan. Nah selain untuk menghilangkan jerawat, ternyata madu juga berkhasiat untuk memerahkan bibir secara alami. Cara menggunakannya juga sangat mudah, anda hanya tinggal menyiapkan madu murni kemudian oleskan madu tersebut dibibir anda. Lakukan pengolesan saat anda akan tidur, tetapi sebelumnya silahkan untuk cuci muka atau bersihkan bibir anda.

2. Menggunakan jeruk nipis

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang kaya akan khasiat, salah satunya bisa digunakan untuk memudarkan warna gelap dibibir anda. Untuk menggunakannya anda hanya perlu menyiapkan perasan dari jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan 2 sendok air hangat. Lalu campurkan kedua bahan tersebut kemudian aduk hingga tercampur dan oleskan pada bibir anda. Tunggulah hingga kira-kira 10-15 menit, dan bilas dengan air hangat.

3. Menggunakan mentega

Siapa yang pernah menyangka kalau mentega juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir? Cara menggunakannya cukuplah mudah dan simpel, yaitu anda hanya perlu menyiapkan mentega dan kemudian oleskan pada bibir anda ketika akan tidur. Cara ini sama halnya anda menggunakan madu.

4. Menggunakan pasta gigi tanpa deterjen

Konon katanya, menggunakan pasta gigi yang tidak mengandung detergen juga bisa memerahkan bibir loh. Tetapi anda harus ingat, pasta gigi yang digunakan harus tanpa detergen, alasannya agar anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Cara menggunakannya juga mudah, oleskan pasta gigi di bibir anda kemudian tunggu hingga kira-kira 2-3 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Cukup simpel kan? Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan bibir yang merah, seksi dan menawan. Cara alami ini bisa anda lakukan dirumah dengan biaya yang murah. Sekian postingan saya kali ini mengenai Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Menggunakan Lipstik.

Terima kasih karena sudah berkunjung di blog http://kamisukacantik.blogspot.com, jangan lupa untuk klik LIKE di fanpage kami dan silahkan untuk SHARE artikel ini di akun facebook, twitter dan google+ anda.

Baca artikel terkait di blog kami suka tampil cantik:

0 Response to "Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Menggunakan Listik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel