-->

Cara Mencegah Munculnya Mata Panda

Cara Mencegah Munculnya Mata Panda juga harus dilakukan agar mata panda tidak muncul kembali di daerah mata anda. Adanya mata panda bisa mnegurangi penampilan kita dan akan membuat wajag kita seperti lelah dan kusam. Tentunya hal ini ngak mau terjadi kan? Nah maka dari itu kamu mesti tahu cara mencegah munculnya mata panda agar tidak muncul di wajah anda. Gimana nih caranya? Yuk kita simak…!!!


1. Tidur yang cukup

Pemicu utama munculnya mata panda adalah kurangnya istrahat tidur. Jadi untuk menghindari munculnya mata panda, anda hanya perlu istirahat dalam durasi waktu yang dianjurkan, yaitu minimal 7 jam pada setiap harinya. Hentikan sejenak pekerjaan anda jika mata anda sudah lelah. Hal ini juga untuk menjaga kesehatan anda.

2. Perbanyak Mengkonsumsi Buah dan Sayuran

Dengan memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, anda akan mendapatkan nutrisi berupa vitamin yang terkandung dalam buah dan sayuran. Fungsi dari vitamin sendiri adalah untuk menetralisir racun yang bisa menyebabkan mata panda sekaligus untuk menjaga kesehatan anda.


Cara Mencegah Munculnya Mata Panda


3. Kurangi Mengkonsumsi Fast-Food


Jika anda sering sarapan dengan makanan yang siap saji seperti sosis atau nugget, lebih baik anda mengurangi kebiasaan tersebut. Kebiasaaan memakan makanan fast-food akan menyebabkan mata panda jika dikonsumsi terlalu sering.

Itulah tips dari kami mengenai cara mencegah munculnya mata panda. Semoga tips yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Jangan lupa untuk mengunjungi fanspage kami Kami Suka Tampil Cantik.

0 Response to "Cara Mencegah Munculnya Mata Panda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel