-->

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat memang banyak dicari. Apalagi jika komedo menyerang pada hidung dan wajah yang membuat kita jadi ngak percaya diri. Antara penyebab munculnya komedo pada wajah adalah terjadinya penumpukan minyak yang berlebihan serta banyaknya sel-sel kulit mati yang berada pada kulit wajah ataupun hidung. Walaupun bentuk komedo ini kecil tetapi cukup menganggu penampilan. Wajah yang bersih sekalipun akan terlihat kusam jika komedo pada wajah tidak segera dibersihkan.

Mungkin anda sudah banyak mencoba cara menghilangkan komedo. Tetapi sampai saat ini anda masih belum menemukan cara yang ampuh untuk membasmi komedo yang bersarang pada kulit wajah anda. Nah pada postingan kali ini Kami Suka Tampil Cantik akan memberikan tips yang lumayan ampuh untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat, baik komedo untuk hidung ataupun wajah. Jadi silahkan untuk membaca postingan kali ini sampai habis ya…!!!

Ada banyak cara menghilangkan komedo secara alami yang katanya memang cukup ampuh dan terbukti mengusir komedo dengan cepat. Dan cara alami yang kami tuliskan dibawah ini bisa anda lakukan dirumah, karena bahan-bahan alami yang digunakan juga sangat mudah untuk anda temukan disekitar rumah anda. Selain itu, cara ini juga terbilang murah dan aman. Untuk mendapatkan hasil yang cepat, kami sarankan anda melakukan perawatan ini secara rutin dan telaten. Maka dari itu, silahkan membaca cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat dibawah ini:

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


1. Lidah Buaya

Cara menggunakannya dengan menyiapkan lidah buaya secukupnya, lalu patahkan daun lidah buaya tersebut dan ambillah lendirnya. Setelah itu, oleskan lender lidah buaya pada kulit wajah atau hidung anda yang ditumbuhi komedo.

2. Putih Telur

Ambillah sebutir telur ayam kampung. Lalu pecahkan untuk mengambil putihan telurnya. Kocok putihan telur yang telah disisihkan tadi hingga berbusa, kemudian oleskan pada wajah dan hidung anda. Setelah itu tutup menggunakan tisu dan diamkan hingga kering. Setelah kering lepaskan tisu tadi secara perlahan, dan lihat seberapa komedo yang suda terangkat.

3. Uap Air Panas 
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Siapkan satu mangkuk air panas dan tambahkan dengan 1 sendok teh garam. Aduk hingga garam hancur lalu uapi wajah dan hidung anda menggunakan uap air panas tadi selama 10 menit. Cara ini selain menghilangkan komedo juga dapat membantu memperlancar peredaran darah pada wajah.

4. Scrub Sayur

Siapkan 1 lembar daun kalian, ¼ buah apel, 1 lembar daun seledri dan perasan jeruk lemon. Setelah itu blender bahan ini hingga halus. Oleskan blenderan bahan-bahan tadi di wajah dan hidung yang berkomedo, lalu diamkan selama kurang lebih 30-45 menit. Setelah itu bilas wajah anda menggunakan air bersih.

5. Masker Jeruk

Cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat selanjutnya menggunakan perasan jeruk lemon, gliserin dan minyak almond. Campurkan ketiga bahan ini menjadi satu dan aduk hingga rata. Setelah rata oleskan secara menyeluruh pada bagian wajah dan hidung, lalu diamkan hingga 30 menit. Lalu bilas hingga bersih. Menggunakan maskeran ini selain untuk menghilangkan komedo juga dapat menyamarkan noda hitam pada wajah.

Itulah tadi tips ampuh yang bisa anda coba dirumah. Semoga informasi cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat ini bisa bermanfaat bagi anda, dan komedo anda bisa cepat hilang.

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel