-->

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Harus Operasi

Cara memancungkan hidung secara alami tanpa harus operasi memanglah bukan perkara yang mudah. Untuk mendapatkan hidung mancung tanpa operasi memerlukan waktu dan proses yang tidak sebentar. Tetapi itu bukanlah hal yang mustahil, anda masih tetap bisa memiliki hidung yang macung jika anda fokus, rajin dan rutin melakukan perawatan alami untuk mendapatkan bentuk hidung yang anda inginkan. Cara melakukan perawatan pada hidung anda juga berlainan ketika anda melakukan perawatan pada kulit berminyak atau jerawat, karena untuk melakukan perawatan pada hidung anda tidak memerlukan masker atau krim yang lainya.

Memiliki hidung mancung memang mempunyai daya tarikan tersendiri disetiap mata orang yang melihatnya. Tidak terkecuali pria atau wanita, bentuk hidung yang cantik akan menambah penampilan anda terlihat lebih sempurna. Meskipun anda terlahir dengan hidung pesek, tenang saja anda masih bisa merubah bentuk hidung anda menjadi lebih mancung dengan cara alami. Lalu bagaimana cara memancungkan hidung secara alami tanpa harus operasi? 

Jangan berfikir cara yang akan kami sampaikan disini adalah cara yang cepat. Jangan salah anggap dengan kata “Cepat”. Dengan melakukan cara alami pastinya anda harus memerlukan kesabaran dan proses agar anda bisa mendapatkan bentuk hidung yang lebih mancung. Meskipun cara ini terbilang memakan waktu yang lama, namun sifatnya masih cenderung aman tanpa ada efek samping yang berbahaya untuk kesehatan anda. Berikut ini cara alami yang patut anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hidung yang mancung.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

1. Awali dengan mencubit bagian ujung hidung anda menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara perlahan, lalu angkat sedikit keatas. Lakukan perawatan ini kurang lebih 4-5 menit setiap pagi setelah bangun tidur. Dengan melakukan cara ini hidung anda akan semakin naik dengan sendirinya. Perawatan ini juga cocok untuk memancungkan hidung dengan lubang yang besar.

2. Cara memancungkan hidung secara alami tanpa harus operasi selanjutnya adalah dengan memijat ujung sampai pangkal hidung yang berdekatan mata dengan menggunakan jari. Jangan lupa untuk mengoleskan minyak esensial seperti lavender agar permukaan kulit menjadi licin dan mudah untuk dipijat.

3. Melakukan senaman yoga juga dipercaya bisa membantu untuk memancungkan hidung. Cara ini adalah cara alternative yang mudah dan murah. Dengan melakukan latihan pernapasan, lama kelamaan hidung anda akan mancung tanpa anda sadari. Cara melakukannya adalah dengan duduk dengan posisi tubuh lurus, lalu tutup lubang hidung sebelah kanan menggunakan ibu jari. Kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama kira-kira 4 detik. Lalu hembuskan nafas selama 6 detik. Lakukan senaman ini pada hidung sebelah kiri. Lakukan latihan ini selama 15-20 menit, selain untuk memancungkan hidung, melakukan senaman ini juga berfungsi untuk menenangkan pikiran anda.
Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
4. Menggunakan produk kecantikan seperti nose up. Produk kecantikan ini sudah banyak dijual di tempat-tempat kecantikan dan media online. Produk kecantikan ini merupakan produk kecantikan made in Korea. Untuk masalah harganya, kami kurang pasti, untuk infonya silahkan anda cari informasinya di internet. Cara menggunakan nose up ini lumayan mudah, hanya dengan menjepitkan hidung anda di rongga yang telah disediakan selama 15 menit.

5. Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan jari tengah dan jari manis anda. Caranya dengan meletakkan jari tengah di sudut mata anda, lalu letakkan pula jari manis tepat dibawahnya. Lakukan pemijatan secara perlahan kearah bawah sebanyak 8-10 kali dalam sehari.

Itulah cara memancungkan hidung secara alami tanpa harus operasi yang patut anda coba. Cara diatas sudah terbukti ampuh untuk memancungkan hidung. Namun tidak ada jaminan untuk hal itu, semua hasil tergantung pada proses dan takdir.

Sekian postingan kami suka tampil cantik kali ini. Jangan lupa untuk LIKE dan SHARE artikel ini di akun social media anda ya! Makasih banyak.

0 Response to "Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Harus Operasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel