-->

Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Cantik Alami Tanpa Make Up – Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan agar kita dapat terlihat cantik didepan umum atau didepan seseorang yang kita sayangi. Namun, kebanyakan wanita sering mengandalkan make up yang berlebihan untuk menunjang penampilan tersebut. Padahal, sebenarnya jika kita terlalu sering menggunakan make-up yang terlalu tebal akan membuat wajah anda terlihat pucat ketika tidak memakai make up. Dan jika hal ini dilakukan secara berterusan, akan sangat tidak bagus untuk kulit, apalagi jika kulit kurang dilakukan perawatan wajah.

Antara sebab lain yang perlu anda perhatikan adalah kesesuaian kandungan bahan make up dengan kulit kita. Salah-salah, jika anda kurang memperhatikan bahan yang terkandung dalam make up, malah akan membahayakan kulit wajah anda. Sebenarnya, agar kita dapat terlihat cantik alami tanpa make up tidaklah susah, tetapi anda juga perlu melakukan beberapa tips dibawah ini.

tips cantik alami tanpa make up

Maka dari itu, jika anda ingin tampil terlihat cantik alami tanpa make up, silahkan untuk membaca tips berikut. Jika anda rasa bermanfaat, silahkan share di facebook atau twitter ya !

  • Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Usahakan untuk selalu mengkonsumsi 8 gelas air atau setara 1,5 liter air setiap hari. Cara ini akan membantu peredaran darah menjadi lebih lancar, sehingga akan membuat kulit wajah anda terlihat lebih bersih dan tidak pucat. Selain berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, juga akan membuat kulit anda tetap terjaga kelembapannya.

  • Rajin Membersihkan Wajah

Padatnya aktifitas yang dilakukan setiap hari, tanpa kita sadari banyak sekali debu dan kotoran yang menempel pada kulit kita, terlebih pada bagian wajah. Jika kita malas untuk membersihkan wajah, hal ini akan menyebabkan flek pada kulit. Jadi untuk menghindarinya, pastikan untuk mencuci wajah sebelum tidur dengan menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kulit anda. Baca Tips Perawatan Wajah.

  • Istirahat yang Cukup

Usahakan untuk menyisihkan waktu istirahat 7-8 jam untuk tidur. Tujuanya adalah utuk mengembalikan stamina yang telah terkuras seharian beraktifitas. Ingat, terlihat cantik bukan berarti hanya terlihat pada bagian wajah saja, melainkan tubuh anda juga harus ikut tampil cantik.

  • Es Batu

Kompreslah wajah anda menggunakan es batu. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kantung mata atau mata panda yang dapat menganggu penampilan anda. Lakukan cara ini pada saat bangun tidur di pagi hari.
  • Pelembab Bibir
tips cantik alami tanpa make up
Bibir juga berperan untuk memberikan penampilan yang lebih cantik. Banyak diluar sana yang memiliki bibir yang cantik dan menarik karena mereka rajin merawat bibir. Maka dari itu, untuk menjaga bibir anda agar tetap cantik, silahkan untuk menggunakan pelembab bibir. Karena jika bibir anda kering maka akan menjadikan bibir anda menjadi pecah-pecah, dan hal ini tentu akan mengurangi kecantikan wajah anda.
  • Gaya Rambut
Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Maka rawatlah rambut anda dengan baik dan benar. Gunakan model rambut yang berbeda dan sesuai dengan bentuk wajah anda. Bagi anda yang memiliki masalah dengan rambut anda, kami telah menyediakan postingan mengenai tips rambut yang dapat anda gunakan untuk menyeleasikan masalah rambut anda. Silahkan klik Tips Rambut untuk mengetahuinya. 

  • Aksesories

Gunakan aksesoris tambahan untuk menunjang kecantikan anda. Anda bisa menggunakanya ketika anda melakukan aktifitas harian atau saat bepergian. Tetapi perlu di ingat, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan, karena akan memberikan kesan aneh bagi anda.
  • Busana
Faktor terpenting agar dapat tampil cantik meskipun tanpa make up adalah Baju. Jadi silahkan untuk memilih baju yang sesuai dengan postur dan bentuk badan anda. Kami tidak menyarankan anda harus membeli baju yang mahal, tetapi kami menyarankan untuk membeli baju yang mix dan match antara baju dan celana yang anda gunakan.

Cara Agar Terlihat Cantik Secara Alami

Itulah tips sederhana Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up. Terima kasih karena anda sudah berkunjung di blog Cara cantik alami. Pastikan anda selalu mengunjungi blog ini untuk mendapatkan info menarik dan terbaru lainnya.

Jika anda menyukai artikel Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up, jangan lupa untuk SHARE ya ! Terima Kasih…!

0 Response to "Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel