-->

Pengobatan Jerawat dengan Metode yang ampuh

Ketika sampai pada masalah perawatan jerawat, jika Anda bertanya kepada 100 orang, mereka dapat memberi tahu Anda 100 cara pengobatan jerawat yang berbeda.

Tapi biasanya mereka akan memberikan saran seperti:
  • Tips Ini membantu tubuh untuk tetap sehat dari dalam, keseimbangan hormon dan mengurangi masalah jerawat.
  • Gunakan masker jerawat. Masker jerawat menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan vitamin sambil membersihkan dan mempromosikan penetrasi nutrisi ke dalam sel kulit. Masker minyak kelapa dan masker madu adalah yang paling banyak disarankan, ada juga puluhan masker alami yang aman lainnya yang bisa Anda digunakan.
  • Terapi medis khusus. Banyak orang memilih cara ini karena masalah jerawat yang serius, atau terkadang hanya karena mereka percaya pada iklan dermatologi.
  • Metode keseimbangan hormon. Ini termasuk suplemen, relaksasi dan pengkondisian tubuh
  • Ada banyak metode lain termasuk ribuan kosmetik jerawat komersial.

Faktanya adalah bahwa kebanyakan perawatan jerawat ini efektif meski kualitas yang dihasilkan berbeda.

Tapi, pernahkah Anda mendengar tentang obat untuk jerawat yang hanya mencakup langkah-langkah yang tidak perlu Anda melakukan apa-apa?

Pengobatan Jerawat dengan Metode yang ampuh


Artikel ini akan memberi tahu Anda bagaimana cara kerja perawatan jerawat ini dan cara kerjanya.
Apa itu metode Caveman?

Jika Anda pernah mendengar tentang diet yang disebut Paleo, Anda mungkin sudah tahu definisi terapi manusia gua.

Mereka mulai di zaman kuno, ketika nenek moyang manusia tidak begitu peduli dengan kecantikan tapi hanya mencoba bertahan.

Mereka ini tidak menggunakan kosmetik jerawat yang tersedia secara komersial. Hal ini tentunya karena Anda ingin menggunakannya juga tidak menggunakan.

Mereka ini tidak membersihkan kulit, jangan terkelupas, bahkan di lingkungan yang sulit mereka berdandan dengan menutupi lumpur di seluruh tubuh termasuk wajah. Mereka bahkan tidak mencuci muka.

Tidak ada wadah air, nenek moyang manusia saat hidup di goa hanya membasuh muka saat melakukan perjalanan nomaden melintasi sungai. Yang mereka punya dan lakukan hanyalah sekitar sumber daya hutan dan air.

Masalahnya terletak pada hal ini:
Evolusi manusia memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan alam dengan sempurna. Jika Anda tidak melakukan apapun yang mempengaruhi kulit, tubuh alami Anda juga mengatur untuk beradaptasi, kelenjar minyak sebaceous tingkat minyak akan disesuaikan dengan keseimbangan terbaik.

Sebaliknya, bila Anda menerapkan selusin jenis kosmetik termasuk pembersih ke kulit Anda, tubuh Anda mulai kehilangan keseimbangan alami aslinya dan menimbulkan ketergantungan pada kosmetik.

Ini segera terlihat saat Anda berhenti menggunakan kosmetik ini. Kulit mulai kasar, jelek, jerawat mulai muncul dan tidak bisa meremasnya.

Sayangnya, meski Anda terus menggunakannya secara teratur, komposisi kimia kosmetik juga akan menyebabkan efek yang sama pada cepat atau lambat.

Jadi apa yang perlu kamu lakukan?

Sederhananya, hentikan mencuci muka dan gunakan kosmetik komersial yang Anda miliki. Lemparkan mereka ke tempat sampah dan mulailah kulit baru.

Tidak! Anda bisa berhenti menggunakan kosmetik tapi Anda mungkin tidak mencuci muka.

Ya! Inilah teori relativitas, hentikan mencuci muka Anda berarti bahwa alih-alih mencuci muka beberapa kali sehari untuk menghindari kotoran atau minyak pada kulit, usahakan cuci muka hanya dua kali seminggu.

Tentu saja, jangan gunakan pembersih.

Pada awalnya, kulit Anda akan menjadi tidak seimbang jadi oleskan formula minyak esensial alami seperti kelapa, zaitun, lavender, kunyit. pembersih membantu secara bertahap menyesuaikan kulit dengan keadaan. Sifat aslinya tanpa pengaruh terlalu mendadak buruk.

Rumus yang disarankan:
  • ·         Minum jus lemon setiap hari
  • ·         Tutupi wajah dengan masker  buah alami

Saya tahu Anda berpikir bahwa metode ini konyol, tidak beralasan dan bertentangan dengan perawatan kulit sebelum Anda menyadarinya.

Tapi jika Anda percaya dan mencoba menggunakannya, Anda akan melihat hasilnya hanya dalam waktu sekitar sebulan.

Pertama-tama, Anda akan melihat bahwa wajah Anda kering, beberapa mengelupas karena akumulasi sel kulit mati di permukaan.

Jika normal, kami akan mengenalkan Anda pada formula pengelupasan alami tetapi dalam kasus ini, coba gunakan sikat bulu lembut dan keringkan langsung pada wajah. Ini akan membantu Anda menyingkirkan sel-sel mati saat tidak bersentuhan dengan air.

Kulit kering akan menjadi buruk, tapi ini akan berhasil. Menggunakan minyak jojoba alami atau minyak kelapa untuk melembabkan dalam hal ini adalah yang terbaik.

Oleskan sedikit minyak, pijat di wajah selama beberapa menit dan Anda akan melihat kulitnya diendapkan dengan sejumlah besar kelembaban sementara minyak setelah sekitar 1 jam juga akan diserap tanpa meninggalkan jejak.

Ingat, meski Anda melakukan terapi aneh ini, jerawat masih bisa muncul tapi datang dan pergi lebih cepat.

Perawatan jerawat menggunakan metode ini sebaiknya dilakukan minimal 1 bulan sejak tanggal mulai. Dan yang terbaik adalah bertahan paling tidak 2 bulan.

Sebenarnya, kita tidak bisa terus mencuci muka, tapi dua bulan kemudian, Anda memiliki kulit alami untuk memulai dari awal, seperti bayi, lembut, halus dan penting. Resistensi atau imunitas sangat baik.

Yang paling penting untuk diingat sesudahnya adalah bahwa alih-alih menggunakan kosmetik komersial kelas atas, kembalilah ke alam dengan memanfaatkan perawatan kulit yang dimulai di kulkas rumah Anda.

Saya percaya setelah menggunakan perawatan jerawat ini, Anda akan ingat untuk tidak sering mencuci muka terlalu banyak setiap hari, juga akan mengingat betapa menyedihkannya Anda dalam 2 bulan tidak muka mencuci. Untuk bertekun dan mencoba merawat kulit dengan cara yang lebih masuk akal.

0 Response to "Pengobatan Jerawat dengan Metode yang ampuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel