-->

Bagaimana Cara Memutihkan Muka Dalam Waktu 1 Minggu?

Bagaimana Cara Memutihkan Muka – Tentu sangat banyak sekali anak muda khususnya kaum hawa yang menginginkan kulit putih bersih dan mulus. Berbagai carapun dilakukan untuk mencoba mencari tipsnya di internet, bahkan ada sebagian dari mereka yang mencoba membeli krim-krim pemutih muka murah yang konon katanya bisa memutihkan hanya dalam waktu pemakaian 1 minggu. Memang memiliki kulit wajah yang putih menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang, memiliki wajah putih cantik rupawan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang dikalangan umum.

Sebenarnya membeli krim-krim pemutih wajah yang dijual murah itu juga tidak disarankan, karena kita tidak tahu apa saja kandungan bahan yang digunakan untuk membuat krim tersebut. Bisa saja menggunakan takaran merkuri tinggi yang kita ketahui ada efek sampingnya. Bukannya menakut-nakuti tapi itulah faktanya. Beberapa teman admin yang menggunakan krim seperti ini juga sudah merasakannya, memang krim akan bekerja cepat dan bisa memutihkan wajah dalam 1 minggu. Namun untuk pemakaian jangan panjang, kulit wajah malah menjadi rusak, flek hitam muncul, kulit menjadi sangat tipis hingga kulit wajah terasa terbakar saat menggunakan krim ini.

Bagaimana Cara Memutihkan Muka

Sebagai solusinya untuk siapa saja yang bertanya mengenai bagaimana cara memutihkan muka adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu saja aman meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan menggunakan bahan-bahan alami dipercaya tidak memberikan efek samping seperti halnya jika sobat menggunakan krim-krim dokter atau krim pemutih yang diklaim hasil import luar negeri.

Bagaimana Cara Memutihkan Muka Dalam Waktu 1 Minggu?

Memang sih menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah, membutuhkan waktu yang lebih lama dan harus dilakukan secara rutin. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba bahan-bahan alami ini untuk membuat wajah sobat menjadi lebih putih dan cerah.

1# Jeruk Nipis

Pasti sobat sudah tahu tentang khasiat jeruk nipis. Beberapa website juga pasti sudah menjelaskan bahwa salah satu khasiat dari jeruk nipis adalah untuk mencerahkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, mengutasi minyak di wajah serta mengangkat sel kulit mati. Jeruk nipis memang sangat bagus untuk kulit, hal ini Karena jeruk nipis memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat bagus. Selain itu si buah kecil ini juga kaya dengan vitamin c yang memiliki manfaat untuk perawatan kulit.

Bagaimana memanfaatkan jeruk nipis ini?

Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mengirisnya menjadi 2 bagian, setelah itu ambil airnya dengan cara diperas. Setelah selesai, maka gunakan air jeruk nipis ini sebagai masker dengan mengoleskannya menggunakan tangan ke seluruh wajah sambil dipijat-pijat selama 10 detik agar air jeruk nipis lebih cepat meresap. Pasti akan terasa perih dikulit, tapi tahan saja dan diamkan selama 30 menit dan kemudian bilas hingga bersih.

2# Pisang

Ternyata buah pisang ini juga bisa sobat manfaatkan untuk memutihkan muka. Hal ini Karena pisang mengandung vitamin C yang cukup tinggi.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan pisang untuk memutihkan wajah?

Caranya juga sangat mudah, yakni dengan menjadikan buah pisang menjadi masker. Tetapi pisang yang bisa kamu gunakan adalah pisang raja atau pisang yang hanya mengandung sedikit madu murni. Bagaimana cara mengetahui pisang itu banyak mengandung madu atau tidak? Caranya dengan memotong pisang dan lihat dibagian tengahnya. Jika hanya terlihat sedikit madu dibagian tengah, maka bisa digunakan untuk masker. Agar bisa digunakan sebagai masker, tentu saja pisang harus dilembutkan terlebih dahulu hingga terlihat seperti pasta, setelah itu oleskan secara merata dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dingin dan bersih.

3# Pepaya

Pepaya ternyata mengandung banyak vitamin, diantaranya vitamin A, B dan C yang sangat dibutuhkan tubuh. Selain memiliki banyak vitamin, papaya juga dipercaya bisa membantu kamu untuk mencerahkan kulit muka jika digunakan secara rutin dan benar. Dalam buah pepaya sendiri terdapat kandungan senyawa yang bersifat sebagai pemutih alami. Daging pepaya jika difermentasi bisa melarutkan sel-sel kulit mati dan memberkan kecerahan dan kesegaran kulit tubuh.

Bagaimana cara memanfaatkan pepaya?

Caranya adalah cukup dengan mengkonsumsi buah pepaya secara rutin namun tidak berlebihan. Selain itu kamu juga bisa menggosokkan daging pepaya ke kulit wajah dan kemudian didiamkan selama 30 menit, atau kamu juga bisa membuatnya menjadi masker yakni dengan melumatkan daging pepaya, kemudian campurkan dengan air perasan jeruk nipis dan kemudian dioleskan keseluruh wajah.

Menggunakan bahan alami adalah solusi terbaik yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan kulit putih dan sehat. Dengan pemakaian bahan alami secara teratur, tidak menutup kemungkinan kulit kamu menjadi putih seperti artis-artis korea (**…haha lebay). Sebenarnya kulit putih mulus mereka juga tidak serta merta dari hasil operasi plastic, namun sudah sejak turun temurun nenek moyang mereka sudah memiliki resep rahasia untuk merawat kulit wajah, baik menggunakan bahan alami, rutin maskeran dan beberapa perawatan alami lainnya.

Itu saja penjelasan admin mengenai Bagaimana Cara Memutihkan Muka Dalam Waktu 1 Minggu. Jika kamu menggunakan bahan alami tentu waktu seminggu waktu yang sangat singkat, dan kurang terlihat hasilnya. Tapi jika sobat menggunakan krim pemutih, bisa saja putih dalam 1 minggu, tapi akan ada efek sampingnya.

0 Response to "Bagaimana Cara Memutihkan Muka Dalam Waktu 1 Minggu?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel