-->

cara menghilangkan jerawat kecil di pipi

Hayoo kalian lagi mikir apa neh? He he he . akhirnya jerawatan kan ? okey okey kita ngerti, yang namanya jerawat ini memang sangat mengganggu sekali dan bahkan sangat sangat menggangu. Apalagi buat kalian yang selalu aktif dalam kegiatan luar dan notabene bertemu dengan banyak orang, maka hal ini akan sangat mengganggu sekali aktivitas kalian tersebut. Yang namanya jerawat ya gak pandang bulu sob, kalian yang suka bersih bersih muka pun bisa terkena yang namanya jerawat ini. Apalagikalian lagi mikirian sesuatu, we he he he iya kan ?


cara menghilangkan jerawat kecil di pipi dengan mudah



Tapi tenang ! semua bisa di atur. Okey, kita lanjutkan lagi. Jerawat ini adalah sebuah benjolan kecil yang bisa tumbuh di seluruh wajah kalian dan tidak pilih pilih dan yang lebih menjengkelkanya lagi adalah jika tumbuh di daerah pipi atau jidat atau bahkan di ujung hidung maka ini akan sangat terasa sakit banget. Jerawat ini akan semakin memerah jika kalian tidak pintar pintar dalam merawatnya, dan perlu kalian ingat bahwa jerawat ini akan semakin mebesar jika terkena kotoran atau debu dan lebih lebih jika kalian semakin memirikan sesuatu. H aha hah a. Di bawah ini akan kami berikan tips buat kalian smeua, jadi tenang ! di sini kalian hanya perlu membutuhkan sedikit kesabaran dan keuletan supaya jerawat kalian tersebut bisa teratasi dengan mudah dan aman.

Cara di bawah ini telah kami ambil dengan mengunakan bahan alami dan tradisional, jadi kalian bisa menggunakanya dengan aman dan tenang. Karena tips ini hanya menggunakan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping untuk kulit wajah kalian. Kalian juga akan dengan mudah untuk mendapatkan bahan bahanya, karena bahanya hanya menggunakan bahan yang biasa kalian lihat di rumah kalian maisng masing. Dan sepertinya ini tidak menyulitkan kalian semua Guys, jadi kalian bisa tenang dan mudah untuk mengaplikasikan cara ini .

cara menghilangkan jerawat kecil di pipi
Okey akhirya kita sampai juga dalam pertengahan pembahasan, dalam melaukan pengobatan jerawat pada wajah kalian ini maka kalian hanya membutuhkan beberapa tips untuk bisa menghilangkan jerawat pada wajah kalian tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada pipi kalian tersbeut guys, yuk kita cekidot langsung di bawah ini bareng bareng.

1. Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi sekali, dan perlu kalian ketahui bahwa dengan bantuan vitamin C ini maka jerawat kalian bisa teratasi dengan mudah dan cepat lho guys. Caranya sendiri juga sangat mudah sekali yaitu hanya dengan mengambil atau memeras jeruk nipis tersebut dan kalian oleskan pada wajah kalian yang terkena jerawat tersebut. Lakukan dengan rutin sampai jerawat kalian bisa mengering dengan sendirinya.

2. Menggunakan es batu
Kalian semua pasti tahu es batu kan? Yups es batu ini ternyata bisa kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada wajah kalian tersebut. Di sini kalian hanya butuh es batu secukupnya dan kalian oleskan pada jerawat di pipi kalian, pertama tama akan terasa perih dan geli dan jika kalian lakukan dengan pelan pelan maka jerawat kalian akan menghilang dengan sendirinya dan ini adalah cara yang sangat aman dan mudah sekali untuk di aplikasikan.

3. Menggunakan garam dapur
Wowww cara ini sepertinya cukup ekstrim untuk di lakukan , akan tetapi jika kalian menggunakanya dengan benar maka kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Kalian tahu?garam dapur ini memiiki kandungan zat zodium yang sangat tinggi sekali dan ini sangat bagus sekali untuk kalian gunakan untuk menghilankan jerawat kalian tersebut. Carany sendiri sangat mudah dan simple, kalian hanya butuh mengoleskan garam tersebut ke wajah kalian dan kalian diamkan beberapa menit dan setelah itu kaian bilas dengan menggunakan air gangat sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur maka jerawat kalian bisa hilang dengan mudah dan aman.

4. Menggunakan belimbing wuluh
Belimbing wuluh ini bisakalian dapatkan dengan mudah di pekarangan rumah kalian, dan kalian tahu ? belimbing wuluh ini memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi sekali dan ini sangat bagus sekali untuk kalian gunakan sebagai obat untuk menghilangkan jerawat pada pipi kalian tersebut, dan sepertinya ini sangat menarik sekali untuk kalian gunakan dan kalian praktekan sendiri. Nggak susah kog, kalian hanya perlu menumbuk belimbing wuluh tersebut dan kalian oleskan pada jerwat di pipi kalian tersebut dan biarkan sampai beberapa menit dan setelah itu kalian bilas dengan air angat.

5. Menggunakan pepaya
Sekarang ini ternyata sudah ada cara baru untuk menghilangkan jerawat, yups pepeya matang ternyata bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat lhoo . Dan ini sudah banyak yang membuktikanya dan meraka juga banyak yang berhasil. Okey kalian tertarik untuk mencobanya ? cekidot:

Bahan bahan yang perlu di siapkan
  • -          Pepaya matang
  • -          Blender
  • -          Air hangat

Cara pembuatanya
Di sini kalian hanya cukup memblender pepaya tersebut dan kalian gunakan untuk masker di wajah kalian, setlah masker sudah menempel dengan baik di wajah maka kalian diamkan sampai beberapa menit sampai pepaya tersebut bisa mengering dengan sendirinya. Setelah itu kalian bilas dengan menggunakan air hangat yang sudah di siapkan dan kalian keringkan dnegan menggunakan handuk. Nah cara ini akan sangat terasa sekali jika kalian gunakan dengan teratur dan rutin, kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal dan jerawta di pipi kalian bisa hilang dengan mudah dan cepat.

Okey sampai di sini mungkin sudah cukup lenkap ? kalau misal masih kurang maka kalian bisa menyimak pada ulasan kami yang sebelumnya, di mana pada ulasan yang sebelumnya kami telah mengulas banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat ini dan ini sepertinya sangat bagus sekali untuk kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat di pipi kalian tersebut. Okey guys kami rasa sampai di sini dulu dan semoga tips di atas bisa membantu kalian untuk menghilagnkan jerawat pada wajah kalian tersebut. Semoga bermanfaat.


0 Response to "cara menghilangkan jerawat kecil di pipi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel