-->

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Secara Alami

Memiliki jerawat memang sangat menggangu sekali dan bahkan sangat menyebalkan sekali, karena dengan adanya jerawat ini maka kita akan terganggu dan merasa ngga percaya diri saat di tempat umum. Jerawat ini memiliki jenis jenis tersendiri dan yang palin berbahaya adalah jerawat batu, karena jerawat batu ini akan membuat wajah kalian akan menjadi rusak dan bahkan bisa membekas hitam pada wajah kalian. Okey dalam ulasan ini kita tidak membahas mengenai jerawat batu, melainkan akan membahas amengenai jerawat kecil – kecil. DI mana jerawat kecil kecil ini akan membuat wajah kalian akan di tumbuhi dengan jerawat bintik bintik kecil dan bernanah dan yang lebih parah lagi jika tidak kalian urus dengan serius maka akan semakin melebar dan akan membentuk wajah seperti ada paku nya.


Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Secara Alami



So, maka dari itu kalian sendiri tentu ga mau dunk jika memiliki wajah seperti itu, karena jika kalian biarkan maka jerawat kecil kecil ini akan semakin bertambah banyak dan akhirnya akan memenuhi wajah kalian dan alhasil wajah kalian akan rusak dan sangat tidak bagus untuk di lihat. Nah dari itu buat kalian yang memiliki jerawat kecil kecil ini maka dalam ulasan ini kami akan membuat sebuah ulasan mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Secara Alami dan dengan adanya ulasan ini semoga bisa membantu kalian untuk menangani jerawat kecil kecil tersebut.

Jerawat kecil kecil ini juga memiliki faktor penyebabnya lhooo dan tidak lain adlaah faktor hormonal dan faktor kuman yang ada di wajah, dan yang paling berpangaruh di sini adalah debu yang menempel di wajah kalian dan bercampur dengan minyak pada wajah. Dengan adanya ini maka jerawat ini akan mudaj sekali tumbuh pada wajah kalian, dan jika kalian biasrkan maka akan semakin bertambah banyak dan akan merusakan wajah kalian. Yuk kita atasi dengan menggunakan cara alami di bawah ini dan cara alami ini bisa kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat kecil kecil pada wajah kalian dan jika kalian gunakan dnegan rutin maka bisa menghilangkan dengan mudah jerawat pada wajah kalian tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Secara Alami

1. Menggunakan bawang putih dan garam dapur
Cara pertama ini sudah banyak yang membahas dan sudah banyak pula yang menggunakanya, cara ini memang sangat alami dan sangat mudah sekali untuk di praktekan. Di sini kalian tidak repot repot dalam menjadi bahanya, karena kalian bisa menemukanya dengan mudah di rumah kalian sendiri. Kenapa kami memilih bawang putih dan garam dapur ? yups bawang putih ini telah di kenal memiliki anti oksidan yang sangat tinggi sekali dan hal ini sangat bagus sekali untuk membunuh kuman pada jerawat kalian tersebut . Dengan di campur dengan garam dapur maka akan semakin bertambah ciamik sekali untuk kalian gunakan untuk menghilangkan jerawat kalian tersebut. Bagaimana cara penggunaanya? Yuk kita simak ulasanya di bawah ini sama sama.

Bahan bahan yang perlu kalian butuhkan
  • -          Garam dapur secukupnya
  • -          Satu atau dua siung bawang putih
  • -          Air hangat satu gelas besar

Cara penggunaanya
Oke dalam tahap ini kalian harus bisa menggunakanya dengan tepat, karena jika tidak maka akan membuat iritasi pada wajah kalian sendiri. Karena di sini kita akan menggunakan garam dapur untuk campuranya, pada tahap pertama kalian kupas bawang putih lalu kalian haluskan dan setelah halus maka kalian campur dengan menggunakan garam dapur tersebut. Kemudian kalian oleskan pada wajah kalian dengan merata, lalu kalian diamkan sampai beberapa menit sampai mengering dan setelah mengering kalian bilas dengan menggunakan air hangat yang sudah di siapkan.

2. Menggunakan putih telur dan madu asli
Madu asli telah di kenal memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi sekali dan ini sangat bagus sekali untuk kalian gunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah kalian tersebut. Dan dengan campuran putih telur maka akan semakin membuat madu ini akan semakin meresap dan akan membantu menghilangkan jerawat kalian dengan mudah dan cepat. Lalau bagaimana cara pembuatanya ? yuk kita simak tutorialnya di bawah ini bareng bareng.

Bahan yang di siapkan
  • -          Putih telur
  • -          Madu asli
  • -          Air hangat

Cara pembuatanya
Di sini kalian hanya cukup mengambil putih telur dan kalian campur dengan madu asli tersebut, setelah tercampur dengan baik maka kalian lulurkan pada wajah kalian dengan rata. Setelah mengering kemudian kalian bilas dengan menggunakan air hangat yang sudah di siapkan tadi. Nah lakukan cara ini dengan rutin dan berkala maka akan membantu menghilangkan jerawat kecil kecil yang kalian miliki tersebut.

2. Menggunakan Mentimun
Kalian semua pasti tahu yang namanya mentimun kan ? yups mentimun ini adalah sayuran yang biasa kalian temukan untuk di jadikan sebagai lalapan dan ternyata mentimun ini bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat lhoo. Menurut penelitian bahwa mentimun ini mengandung getah yang mampu membunuh kuman pada jerawat kalian dan ini juga bisa di manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah kalian. Caranya sendiri sangat mudah sekali yaitu dengan mengiris mentimun dan kalian tempelkan pada wajah kalian dengan merata dan lakukan cara ini dengan rutin sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan garam dapur
Garam dapur ini kaya akan zat zodium dan perlu kalian ketahui sama sama, bahwa zat ini bisa di manfaatkan untuk membunuh kuman pada jerawat kalian tersebut. Namun, di sini kalian harus bisa menjaga supaya tidak terjadi iritasi pada kulit wajah kalian, karena jika menggunajan garam dapur ini maka akan membuat jerawat kalian akan menjadi terasa perih dan ini lah yang akan membuat iritasi pada kulit. Namun, jika kalian lakukan dengan benar maka hasilnya juga akan memuaskan dan herawat pada wajah kalian akan teratasi dengan mudah dan cepat serta aman.

Dalam menggunakan garam dapur ini maka kalian hanya perlu sedikit saja, kalian ambil garam dapur dan kalian oleskan pada jerawat kalian tersebut. Nah jika kalian merasa ragu ragu maka kalian bisa menggunakan bantuan air hangat dan kalian campur garam tersebut lalu kalian basuh muka kalian dengan rata dan rutin sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

Okey guys sampai di sini mungkin ulasan di atas sudah sangat jelas sekali dan kami ras cara di atas adalah cara alami dan sangat aman sekali untuk kalian gunakan. Oke sekian dulu untuk tips kali ini dan jangan lupa untuk membaca artikel lainya dalam blog ini. Sekian dari kai dan smeoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih.




0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel