-->

cara menghilangkan jerawat batu dengan alami

Jerawat batu adalah jerawat yang tumbuh pada wajah kita dan sifatnya yang permanen ini sangat menganggu sekali dan bahkan sangat menyebalkan sekali, jerawat batu bisa tumbuh dengan liar dan bahkan bisa menimbulkan nanah serta benjolan yang besar. Jerawat batu ini bisa memenuhi wajah dan bisa meninggalkan bekas yang sangat terlihat, dan biasanya jerawat batu ini akan semakin melebar dan jika sudah terlalu parah bisa merusak wajah penderitanya. So, jika kalian memiliki jerawat batu ini maka kalian harus melakukan beberapa tahap untuk penyembuhan supaya tidak terjadi apa apa pada wajah kalian.

cara menghilangkan jerawat batu dengan alami


Nah untuk kesempatan kali ini kami ingin mengulas sebuah ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat batu dengan alami, di mana pada artikel ini akan kami bagikan sebuah tips yang bisa membantu kalian untuk menangani jerawat batu kalian. Sebelum kita membahas mengenai cara menghilangkan jerawat batu kalian maka ada baiknya jika kita membahas terlebih dahulu penyebab munculnya jerawat batu di wajah kalian tersebut dan sepertinya ini sangat perlu sekali untuk mengetahui lebih dekat lagi jerawat batu ini.


Penyebab munculnya jerawat batu di wajah
1. Faktor keturunan
Di sini kita harus sadar dan harus tahu bahwa jerawat batu ini di sebabkan karena faktor keturunan atau faktor genetik, darah yang mengalir di dalam diri kaian itulah yang membuat jerawat batu ini bisa muncul dengan mudah di wajah kalian dan ini sepertinya bisa terjadi karena bapak atau ibu kita dulunya juga memiliki jerawat batu ini tersebut.

2. Karena faktor hormonal
Faktor hormonal ini pada dasarnya juga termasuk faktor genetik, hanya saja faktor hormonal ini tergantung dari hormon kalian masing masing. Jika hormon kalian aktif dan bahkan bisa di bilang lebih akti dari bapak ibu kalian maka jerawat batu yang kalian miliki akan lebih banyak, dan sebaliknya jika hormonal yang kalian miliki tidak terlalu aktif maka jerawat batu ini juga akan sedikit.

3. Makanan
Makanan juga bisa menjadi pemicu terjadinya jerawat batu di wajah kalian, dan perlu di ingat makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak maka akan semakin membuat jerawat batu kalian semakin bertambah banyak dan bahkan jerawat batu kalian akan semakin membesar.

Okey point point di atas adalah beberapa faktor penyebab munculnya jerawat batu pada wajah kalian dan faktor faktor di atas yang menjadi pemicu paling banyak adalah faktor genetik, faktor genetik ini akan mempengaruhi dengan persentase besar dan ini sangat berpengaruh terhadap diri kalian. Okey sampai di sini mungkin kalian sudah jelas mengenai jerawat batu ini, dan untuk selanjutnya kita akan bahas mengenai cara menghilangkan jerawat batu dengan alami. Cara alami ini bisa kalian manfaatkan untuk membantu menghilangkan jerawat batu kalian dengan alami, dan bahan bahan yang kami tulis dalam ulasan ini juga bahan alami dan bahanya juga sangat mudah sekali untuk kalian dapatkan. Yuk kita langsung simak bareng bareng di bawah ini:

cara menghilangkan jerawat batu dengan alami
1. Menggunakan jerawat dengan lidah buaya
Lidah buaya ini sangat mudah kalian temukan di dekat rumah kalian masing masing dan menurut penelitian bahwa lidah buaya ini bisa di manfaatkan untuk menghilangkan jerawat batu kalian lhooo ! menurut penelitian bahwa lidah buaya ini mengandung vitamin yang sangat bagus sekali untuk membantu menghaluskan kulit wajah kalian dan yang paling penting adalah bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat kalian. Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkan jerawat batu kalian ? yuk di bawah ini cara pembuatanya:

Di sini sangat mudah sekali dalam penggunaanya, di mana kalian hanya perlu mengambil lidah buaya sebatang saja.Kemudian kalian kupas dan ambil lendirnya, kemudian kalian oleskan lendir lidah buaya tersebut ke jerawat kalian. Biarkan sampai mengering, dan biasanya dalam waktu 3 menit lendir lidah buaya ini sudah mengering dan kalian kupas. Lakukan sampai seminggu dan biasanya dalam waktu seminggi jerawat batu kalian sudah mengering.

2. Menggunakan bawang putih
Okey untuk point yang kedua ini adalah dengan menggunakan bawang putih, dengan bantuan bawang putih ini maka kalian bisa menghilangkan jerawta batu pada wajah kalian. Bawang putih ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, dan hal ini sangat bagus sekali jika kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat batu kalian. Caranya sangat mudah sekali, di bawah ini adlaah cara dan bahan bahan yang perlu kalian siapkan.

Bahan – bahan utama
  • -          Bawang putih
  • -          Garam dapur
  • -          Penghalus atau blender

Cara pembuatanya
Ambil bawang putih lalu kalian kupas dan kalian masukan ke blender dan kalian campur dengan menggunakan garam dapur, setelah halus maka kalian oleskan pada wajah kalian dengan merata. Lakukan hal ini dengan rutin sampai mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan putih telur
Putih telur ini juga bisa kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat kalian, dan sepertinya ini sangat menarik sekali dan sangat mudah sekali untuk kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat batu kalian. Di sini kalian hanya cukup mengambil putih telur dan kalian oleskan pada jerawat batu kalian, dan lakukan sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Madu dan jeruk nipis
Madu asli memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak dan hal ini sangat bagus sekali untuk kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat batu kalian tersebut, di sini kalian hanya butuh madu asli dan juga jeruk nipis. Yuk di bawah ini cara pembuatnya:

Bahan yang perlu di siapkan
  • -          Madu asli
  • -          Jeruk nipis
  • -          Garam dapur secukupnya

Cara pembuatanya
Ambil jeruk nipis dan kalian peras dan ambil airnya saja, kemudian kalian campur dnegan madu dan juga garam dapur. Kemudian kalian oleskan pada wajah kalian yang terdapat jerawat batu tersebut, dan lakukan dengan rutin sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

Oke guys sampai di sini mungkin sudah cukup mewakili judul dalam artikel ini, dan buat kalian yang tertarik membaca artikel sebelumnya maka kalian bisa membaca artikel sebelumnya yang telah kami posting sebelum artikel dan yang pasti artikel seblumnya juga mengulas mengenai cara menghilangkan jerawat dan dengan ini maka wawasan kalian akan semakin bertambah luas mengenai jerawat ini dan dengan ini maka kalian akan dengan mudah untuk menghilangkan jerawat batu kalian tersebut. Semoga bermanfaat.





0 Response to "cara menghilangkan jerawat batu dengan alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel