-->

Manfaat Royal Jelly Untuk perawatan kecantikan

Royal jelly adalah makanan kesehatan alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Inilah efek terbesar dari royal jelly .Royal jelly mengandung hormon dan zat khusus yang ampuh dalam memperkuat dan meningkatkan kesehatan manusia. Dengan komposisi kompleks vitamin dan mineral yang luar biasa, Royal Jelly juga banyak digunakan dalam formula kecantikan dan merupakan bahan utama dalam banyak merek kosmetik ternama di seluruh dunia.

Manfaat Royal Jelly Untuk perawatan kecantikan


Bahkan, Royal jelly mudah digunakan. Itu tergantung pada apa tujuan awalnya. Untuk kesehatan lebih baik, royal jelly bisa dijadikan makanan (makan atau minum) dengan dosis tertentu.

Untuk kecantikan, royal jelly diformulasikan berdasarkan kombinasi ramuan dengan berbagai bahan alami, membentuk masker untuk dioleskan pada kulit atau rambut. Dengan menggunakan royal jelly yang benar, metode yang tepat bisa memanfaatkan efek royal jelly.

Asal royal jelly
Royal jelly diproduksi dari sarang lebah pekerja selama 7 hari atau lebih untuk mendapatkan jeli kerajaan dan larva lebah ratu.

Campuran ini adalah satu-satunya sumber makanan jelly royal, jadi disebut royal jelly, yang juga menjadi alasan royal jelly hidup sampai 40 kali lebih lama dari lebah pekerja.

Selama periode 5-6 bulan, koloni lebah pekerja bisa menghasilkan 500 gram royal jelly - royal jelly yang tidak dapat dikonsumsi. Karena itulah, inilah sebabnya mengapa saat ini pasar royal jelly berkembang.

Dalam kondisi normal, royal jelly biasanya ada dalam bentuk bedak, atau bentuk khusus seperti mentega, warna agak kekuningan. Komposisinya bervariasi sesuai iklim dan geografi.

Royal jelly saat dikeringkan pada suhu tinggi terurai dan benar-benar mengalami denaturasi. Dengan demikian, ia mempertahankan performa terbaik saat digunakan dalam bentuk segar

Nilai gizi royal jelly
Royal jelly mengandung banyak nutrisi termasuk mineral seperti kalsium, tembaga, besi, fosfor, silikon, sulfur dan potassium; Vitamin B kelompok (B1, B2, B5, B6, B7, B9, B12), vitamin A, C, D dan E.

Asam nukleat, inositol, gamma globulin dan 17 asam amino yang berbeda, termasuk 8 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh manusia dan hormon memiliki kemampuan untuk meremajakan sel.

Karena royal jelly mengandung kandungan gizi tinggi, sangat baik untuk kesehatan dan merupakan bahan yang sangat diperlukan dalam resep kecantikan wanita.

12 manfaat dari royal jelly
1. Mencegah penuaan kulit
Seiring bertambahnya usia Anda, pertumbuhan sel kulit baru melambat. Tubuh menghasilkan lebih sedikit kolagen, membuatnya lebih tipis dan lebih sensitif.

Ini adalah gejala awal penuaan kulit. Jika Anda bisa meningkatkan produksi kolagen, Anda bisa mengurangi proses penuaan. Royal jelly dengan bahan silikon secara alami dapat meningkatkan produksi kolagen.

Vitamin dan mineral seperti B1, B2, B3, B5, B6, asetil-kolin, seng ... ditemukan di royal jelly adalah bahan penting untuk menciptakan kulit yang sehat.

Selain itu, royal jelly mengandung antioksidan dan nutrisi tingkat tinggi (termasuk flavonoid, asam nukleat, asam decanoic, enzim dan hormon) yang kuat dalam meningkatkan perkembangan dan produksi. ponsel baru

2. Perawatan dan pemulihan kulit, rambut rusak akibat stress dan over work
Bila Anda bekerja keras di bawah tekanan tinggi, Anda akan merasa stres. Stres adalah penyebab utama masalah kulit dan rambut. Rambut Anda bisa kusut, kulit bisa pucat dan kurang vitalitas.

Stres menyebabkan tekanan pada fungsi ginjal - ia bekerja dengan lebih banyak massa di bawah tekanan yang lebih besar. Bila ginjal tidak sepenuhnya beristirahat, itu akan mempengaruhi kulit dan rambut Anda. (Menurut pengobatan tradisional).

Royal jelly adalah suplemen yang bagus untuk meningkatkan dan memperkuat ginjal dan kelenjar adrenal, dengan demikian memulihkan kesehatan ginjal, memulihkan kulit dan rambut Anda dalam waktu singkat.

3. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari
UVB di bawah sinar matahari adalah sinar yang sangat berbahaya bagi kulit Anda. Tidak hanya menyebabkan sengatan matahari, bintik hitam, kerusakan parah, tapi juga mempercepat proses penuaan.

Royal jelly sangat memperbaiki masalah ini. Dalam sebuah penelitian ilmiah, orang menerapkan royal jelly ke kulit sekelompok orang dan membiarkannya mengering di bawah sinar matahari sampai mereka terbakar matahari.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok ini didorong oleh prokolagen tipe I - mempromosikan dan meningkatkan sel kulit baru yang tumbuh jauh lebih efisien daripada mereka yang tidak.

4. Mengurangi kerusakan kulit akibat gangguan hormon.
Gangguan hormonal biasanya menyebabkan masalah kulit yang berbeda tergantung dari usia.
Selama pubertas, gangguan hormonal (peningkatan kecenderungan) menyebabkan masalah jerawat.
Pada masa menopause, gangguan hormonal (penurunan tendensi) menyebabkan masalah yang lebih serius, biasanya antara lain:
  • ·         Kulit lebih kering, lebih keriput.
  • ·         Kulit lebih tipis, lebih sensitif, kurang elastis akibat berkurangnya produksi kolagen.
  • ·         Kulit pucat akibat kekurangan estrogen menyebabkan penurunan pembuluh darah di kulit.

Royal jelly adalah hormon kuat yang meningkatkan produksi hormon dan keseimbangan hormon dengan wanita menopause. Hal ini tidak cocok untuk digunakan pada masa pubertas karena bisa memperparah masalah.

5. Kurangi kerusakan rambut akibat gangguan hormon.
Penipisan hormon pada wanita selama menopause juga mempengaruhi rambut mereka. Yang paling serius adalah menyebabkan rambut rontok dalam waktu singkat.

Royal jelly memiliki efek keseimbangan hormon, sehingga juga mengurangi, memperlambat masalah ini.

6. Manfaat royal jelly membantu menurunkan berat badan
Lecithin adalah salah satu komponen royal jelly, secara efektif dapat mengurangi kolesterol, memperbaiki fungsi hati dan meningkatkan pencernaan yang sehat.

Semua ini membantu menurunkan berat badan secara efektif. Dalam sebuah penelitian ilmiah, ditemukan bahwa royal jelly berpotensi menghasilkan panas alami.

Saat menggunakan royal jelly, tubuh pengguna akan terasa hangat tanpa gerakan. Bila panasnya dihasilkan, tubuh membakar kelebihan nutrisi dan membantu menurunkan berat badan tanpa melakukan apapun.

Padahal, makanan alami yang menghasilkan panas relatif jarang. Selain royal jelly, kopi, ada juga bubuk teh hijau dan beberapa makanan lainnya.

Namun, manfaat royal jelly saat menggunakan berat badan sangat berbeda. Senyawa HDAA dan HDEA yang ditemukan dalam royal jelly merangsang aktivitas protein spesifik yang ditemukan dalam tubuh manusia (protein yang bertanggung jawab untuk meningkatkan metabolisme). Hal ini membuat metabolisme lebih intens, lemak dikonsumsi dalam volume lebih besar.

Tentu saja, Untuk memanfaatkan manfaat penurunan berat badan royal jelly, Anda harus menggunakan metode yang tepat.

Hanya royal jelly yang digunakan sebagai suplemen untuk meningkatkan efektivitas penurunan berat badan, alih-alih menggunakannya sebagai pengganti penurunan berat badan.

Maklum,Jika Anda memiliki program penurunan berat badan tertentu (diet + olahraga) Anda bisa menggunakan lebih banyak royal jelly dan 2-3 kali lebih efektif menurunkan berat badan.

Hal yang harus diperhatikan saat menggunaan royal jelly
Bagi wanita hamil, jelly harus digunakan dalam periode 3,4-6 bulan. Ini adalah waktu terbaik untuk minum jelly, merangsang pertumbuhan janin sel. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda tentang dosis untuk jelly lisan sesuai.

Royal jelly bukan untuk orang dengan tekanan darah rendah, asma dan alergi penderita serbuk sari, madu, hal itu dapat menyebabkan reaksi alergi beberapa cukup serius, syok bahkan anafilaksis. Namun, tidak minum jelly, tetapi Anda masih dapat menggunakannya untuk menutupi wajah sedikit.

Catatan mengambil royal jelly untuk wajah: Anda harus mencuci muka sebelum mengoleskan terlalu lama dan tidak bisa hanya mencapai 20-30 menit lalu bilas dengan air. Harus berlaku jelly di malam hari, membatasi pergi keluar untuk menghindari debu di kemelekatan pesawat ke.

Untuk anak-anak, royal jelly sebagai anoreksia obat, rakhitis dan kekurangan gizi sangat efektif. Tapi lama jelly hanya untuk anak di atas 2 tahun dan dalam keadaan anoreksia, asthenia.

Bayi di bawah 13 yang normal untuk memperhatikan untuk tidak menggunakan royal jelly karena memiliki potensi untuk mempengaruhi perkembangan fisik anak.

Jangan menggunakan jelly untuk anak-anak sebelum atau selama masa pubertas, beberapa penelitian menunjukkan bahwa jelly tubuh peningkatan produksi hormon menyebabkan pubertas dini.

Bagaimana untuk menyimpan royal jelly:
Harus menempatkan jelly dalam botol kaca, tertutup rapat dan simpan dalam kompartemen kulkas dingin.

royal jelly segar, dapat disimpan dalam freezer hingga saat 2 tahun. Jika disimpan dalam kompartemen dingin harus digunakan dalam waktu 3-6 bulan.

Setiap penggunaan, Anda mendapatkan jumlah tertentu keluar kemudian dimasukkan ke dalam lemari es untuk memastikan kualitas, nilai gizi.

Dosis jelly tergantung pada banyak faktor seperti usia, kesehatan dan beberapa kondisi lain. Gunakan sesuai dengan instruksi label pada produk atau berkonsultasi dengan dokter Anda, apoteker sebelum digunakan untuk menggunakan jelly mencapai efisiensi tertinggi.

0 Response to "Manfaat Royal Jelly Untuk perawatan kecantikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel