-->

Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami dan mujarab

Hallo semua ! berjumpa kembali neh dalam ulasan ini, di mana pada ulasan yang sebelumnya kami juga telah membahas mengenai tips dan cara menghilangkan jerawat. Dan untuk kesempatan ini kami ingin kembali mengulas kembali cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan cara alami atau menggunakan cara tradisonal. Di Indonesia ini sebenarnya ada banyak sekali bahan – bahan alami yang bisa kita pergunakan untuk keperluan kita dan bahkan bisa di manfaatkan untuk membantu menyembuhkan penyakit yang menyerang tubuh kita. Salah satu masalah kita yang  bisa di sembuhkan dengan menggunakan bahan alami adalah jerawat, yups jerawat ini bisa di hilangkan dengan menggunakan bahan alami.


Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami dan mujarab


Jika kita melihat lebih teliti dan membuka mata dan pikiran kita bahwa obat jerawat yang beredar di pasaran sekarang ini adalah obat jerawat yang di buat dengan bahan bahan alami dan ini bisa kita dapatkan di sekitar kita dan ini adalah cara yang sangat mudah sekali untuk kita lakukan. Jerawat ini adalah sebuah benjolan merah yang ada di wajah kita dan kebanyakan dari mereka yang memiliki jerawat ini adalah para remaja seperti kalian ini. Remaja memang sangat mengganggu sekali dan akan semakin tumbuh jika tidak kita tangani dengan serius. Jerawat ini bisa muncul karena faktor hormonal dan kotoran yang menempel pada wajah kita, dengan bercampurnya kotoran dan di pengaruhi oleh hormonal ini maka jerawat akan mudah tumbuh pada wajah kita.

Nah buat kalian yang sedang mencari sebuah tutorial cara menghilangkan jerawat maka dalam postingan kali ini kami akan membuat sedikit ringkasan bagaimana cara menghilangkan jerawat tersebut. Dalam ulasan ini akan kami buat sebuah tutorial dan seperti pada judul pada artikel ini, di mana kami akan menyediakan sebuah tutorial untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan alami dan tradisional. Cara ini akan sangat terasa jika kalian melakukanya dengan rutin dan bertahap, dan yang terpenting adalah keseriusan dalam menggunakan cara ini. Yuk kita intip seperti apa tutorialnya di bawah ini:

cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami

1.  Menggunakan madu dan telur
Cara pertama ini sangat mujarab sekali jika kalian gunakan dengan benar dan rutin, karena cara alami ini menggunakan madu dan putih telur. Madu memiliki kandungan yang sangat bagus untuk menghaluskan kulit wajah Anda dan putih telur ini juga sangat bagus untuk membantu kulit wajah Anda menjadi lebih kencang dan bersih. Cara penggunaanya sangat mudah dan simple sekali yaitu dengan mencampurkan madu dan putih telur, lalu Anda lulurkan pada wajah kalian dengan merata dan biarkan sampai mengering dan anda bersihkan dengan air dingin sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin dan bertahap sampai Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan bawang putih
Bawang putih ini memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi dan hal ini bisa kalian gunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah kalian, antioksidan ini akan membantu membunuh bakteri yang ada pada jerawat kalian dan akhirnya jerawat pada wajah kalian akan mengering dan hilang dengan sendirinya. Lalu bagaimana cara pembuatanya ? cara pembuatanya sendiri sangat mudah sekali yaitu dengan menghaluskan bawang putih tersebut sampai halus dan kalian oleskan pada jerawat yang tumbuh pada wajah kalian. Biarkan halusan bawang putih tersebut sampai mengering atau setidaknya 20 menit dan setelah itu Anda bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin sampai Anda mendapatkan hasil yang maksimal, cara ini akan sangat terasa sekali jika kalian lakukan dengan rutin.

3. Menggunakan tomat untuk di jadikan masker
Kalian semua bahwa tomat ini memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi sekali dan kita sendiri tahu kalau vitamin A ini sangat bagus sekali untuk membantu membersihkan kotoran pada kulit, maka dair itu tomat ini sangat bagus sekali untuk membantu menghilangkan jerawat pada wajah kalian. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menghaluskan tomat tersebut sampai halus, kemudian kalian oleskan pada wajah kalian dengan merata dan diamkan beberapa menit. Setelah mulai mengering maka kalian bersihkan dengan air hangat sampai bersih, dan lakukan cara ini dengan ruitn dan bertahap maka kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Dengan menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis ini banyak sekali mengandung Vitamin C dan vitamin C ini sangat bagus untuk merawat kulit kita bisa menjadi lebih halus dan kencang, nah dari situ bisa di gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada wajah kita. Caranya juga sangat mudah sekali yaitu dengan mengambil air dari jeruk nipis tersebut dan kalian oleskan dengan merata di wajah kalian, lalu diamkan sampai 20 menitan lalu kalian bersihkan dengan air angat supaya pori – pori bisa mengecil dengan sempurna. Dari cara ini maka bakteri pada jerawat akan mati dengan mudah dan akhirnya jerawat bisa hilang dengan mudah dan cepat.

5. Menggunakan Masker Pepaya
Yuk untuk point ini kita membahas mengenai pepaya ini, buah pepaya kaya akan vitamin A dan vitamin A ini bisa di manfaatkan untuk membantu menghilangkan dan menghaluskan kulit wajah kita dan menghilangkan jerawat. Caranya juga sangat mudah sekali yaitu dengan menghaluskan buah pepaya tersebut sampai halus dan kalian oleskan pada wajah kalian dengan merata dan diamkan selama 20 menitan atau sampai mengering. Setelah itu kalian bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih, dan lakukan cara ini dengan rutin dan bertahap sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Menggunakan Bengkoang
Bengkoang kaya sekali dengan vitamin A dan vitamin E dan hal ini sangat bagus sekali untuk membantu menghaluskan kulit wajah Anda, dengan menggunakan bengkoang ini maka jerawat Anda bisa hilang dengan mudah dan bisa membantu memutihkan wajah kalian dengan mudah. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menghaluskan bengkoang tersebut dan Anda oleskan pada wajah Anda sampai merata, lalu kalian biarkan sampai 20 menit atau sampai mengering dan setelah itu kalian bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin sampai Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah cara di atas adalah cara alami dan tradisional yang bisa kalian gunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada wajah kalian, cara di atas bisa sangat ampuh jika kalian gunakan dengan rutin dan bertahap dan cara ini mampu membantu juga untuk menghilangkan bekas jerawat yang membekas pada wajah kalian. Nah kami rasa sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainya dan jangan lupa share juga artikel ini dengan melalui sosial media. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami dan mujarab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel