-->

Tips Cara Menghilangkan Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Tips Mengecilkan Perut – Kebanyakan masalah yang dihadapi oleh wanita atau pun lelaki adalah ketika mereka mempunyai perut yang buncit. Hal ini mungkin disebabkan karena timbunan lemak didalam tubuh. Namun bagaimana jika anda memiliki tubuh yang kurus kering dan tidak terlihat bentuk tubuh anda? Pasti akan sangat jelekkan? Bagaimanapun lemak juga sangat di perlukan untuk proses metabolisme.

Akhir-akhir ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari informasi mengenai cara mengecilkan perut buncit atau menghilangkan perut buncit. Mulai dari konsultasi ke dokter bahkan hingga sedot lemak. Cara ini sah-sah saja dilakukan selama anda mempunyai uang untuk mempercantik diri. Lalu bagaimana jika anda tidak mempunyai cukup uang untuk melakukan semua itu?

 Tips Cara Menghilangkan / Mengecilkan Perut Buncit

Ok, maka dalam kesempatan kali ini blog cara cantik alami akan sedikit berbagi tips mudah cara mengecilkan perut. Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi, kita juga perlu tahu, apa saja sih sebenarnya penyebab perut buncit?

Penyebab Perut Buncit :


  • Makan di Malam Hari
    Hal seperti ini biasanya terjadi bagi mereka yang tidak bisa tidur ketika tidak makan terlebih dahulu. Mungkin bukan hanya itu, kebiasaan ngemil/nyemil juga menjadi faktor penyebab terjadinya perut buncit.
  • Alkohol dan SoftdrinkJika anda sering meminum kedua jenis minuman ini, maka sangat disarankan untuk mengurangi mengkonsumsi kedua minuman di atas. Selain dapat menyebabkan perut buncit atau gendut, kedua jenis minuman diatas juga sangat tidak baik untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang.
  • Junk FoodSama halnya dengan alcohol dan softdrink, junk food juga sangat tidak baik untuk tubuh anda. Selain makanan ini kurang sehat, makanan ini hanya sedikit memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh anda, dan kandungan yang terbanyak adalah lemak.

Cara Mengecilkan Perut Buncit atau Gendut

  • Makanan
Sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat, protein, karbohidrat, vitamin serta kandungan-kandungan lain yang sangat di butuhkan tubuh untuk proses metabolisme.
  • Minuman
Disarankan agar mengkonsumsi air putuh sebanyak 1,5 liter atau setara dengan 8 gelas air putih setiap hari. Hal ini selain sangat bagus untuk tubuh anda, air putih juga dapat membantu melancarkan pencernaan dan mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada didalam tubuh. Tetapi jika anda bosan, anda juga bisa menyelingi untuk meminum susu rendah lemak atau teh hijau, bukan softdrink.
  • Olahraga
Cara menghilangkan perut buncit yang tidak kalah penting adalah dengan berolahraga. Mungkin anda tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan olahraga setiap hari secara rutin. Jadi jika anda tidak mempunyai waktu yang cukup banyak, anda bisa melakukan olahraga kecil ini dirumah, yaitu dengan sit up. Dengan melakukan olahraga ini setiap hari secara rutin, ternyata berhasil mengecilkan perut buncit. Tentunya ada juga harus bersabar, jangan lupa untuk membarenginya dengan asupan makanan dan minuman yang mengandung banyak gizi.
 Tips Cara Menghilangkan / Mengecilkan Perut Buncit
Olahraga Sit Up
Lakukan sit up minimal 20 kali sebelum tidur dan 20 kali setelah bangun tidur. Untuk awal-awal melakukannya, jangan langsung melakukannya sebanyak 20 kali, karena akan menyebabkan perut anda keram. Sebaiknya lakukan secara bertahap, mulai dari 5, 10, 15, hingga 20.

Cukup mudahkan tips cara mengecilkan perut buncit atau gendut ini. Kami sangat berharap tips ini bisa membantu anda yang sedang melakukan program diet.

Jangan lupa untuk share artikel Tips Cara Menghilangkan / Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat di akun sosial media anda ya. Pastikan juga untuk selalu mengunjungi blog cara cantik alami untuk mendapatkan tips-tips menarik lainnya.

0 Response to " Tips Cara Menghilangkan Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel