-->

Cara Jitu Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut – Mempunyai rambut panjang dan indah adalah keinginan dari setiap wanita agar terlihat lebih cantik. Terkadang rambut bagi wanita ini adalah sesuatu masalah besar yang dapat mempengaruhi moodnya, yang tadinya happy tiba-tiba menjadi bete hanya karena masalah sepele pada rambutnya. Apalagi jika salah potong rambut terlalu pendek atau salah model rambut, hal ini akan sangat mempengaruhi emosi bagi sebagian wanita.

Sebenarnya untuk memanjangkan rambut tidaklah sulit, tentunya bukan dengan cara instan “Sambung Rambut”. Nah maka dalam kesempatan ini Blog Cara Cantik Alami akan berbagi tips Cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami, langsung saja ya, silahkan baca tips mudah berikut:

cara memanjangkan rambut dengan cepat

1. Lidah Buaya

Lidah buaya selain berfungsi untuk menghitamkan rambut, ternyata kandungan yang terdapat didalam lidah buaya juga bermanfaat untuk memanjangkan rambut secara alami. Untuk menggunakan lidah buaya ini cukuplah mudah, yaitu dengan cara mengoleskan daging lidah buaya ke kulit kepala dan rambut secara merata dan menyeluruh. Kemudian diamkan selama 15 menit, kemudian cuci rambut menggunakan shampoo.

2. Teh Hijau

Teh Hijau mengandung banyak sekali antioksidan yang sangat bagus untuk membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah ke rambut, sehingga rambut anda akan tumbuh dan memanjang dengan cepat dan alami. Cara menggunakan teh hijau ini cukup dengan merebus atau menyeduhnya dengan air hangat, setelah dingin balurkan air teh hijau keseluruh rambut anda, dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas.

3. Kulit Apel

Mungkin ada yang terkejut, ketika mendengar kulit apel dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan rambut secara alami. Tetapi faktanya, kandungan yang terdapat di dalam kulit apel sangatlah bagus untuk pertumbuhan rambut dan dapat menyuburkan rambut. Untuk menggunakan kulit apel ini, silahkan tumbuk atau blender kulit apel, kemudian balurkan keseluruh bagian rambut hingga merata.

4. Air Kelapa

Tips cara memanjangkan rambut dengan cepat selanjutnya adalah menggunakan air kelapa. Cara menggunakan air kelapa ini cukup mudah, yaitu dengan membalurkan air kelapa keseluruh bagian rambut. Setelah itu diamkan hingga semalaman, bilas dengan shampoo dipagi harinya.

5. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun selain bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan rambut, minyak zaitun juga berfungsi untuk menghilangkan kusam dan membuat rambut menjadi terasa lebih lembut. Cara menggunakan minyak zaitun adalah dengan membalurkannya keseluruh rambut anda. Kemudian diamkan selama 1 jam, lalu bilas menggunakan shampoo.

cara memanjangkan rambut dengan cepat

Cara Alami Memanjangkan Rambut

Itulah tips cara memanjangkan rambut dengan cepat yang dapat kami informasikan. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menyelesaikan masalah rambut yang terlalu pendek bagi anda.
Sekian informasi hari ini dalam artikel yang bertajuk Cara Jitu Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami. Jika anda berkenan silahkan untuk share artikel ini di facebook, twitter dan google plus anda. Terima kasih karena sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Jitu Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel